MEMBUAT KOLAM RENANG ANAK DI LAHAN SEMPIT

MEMBUAT KOLAM RENANG ANAK DI LAHAN SEMPIT

Sobat air perlu kita pahami nih memanfaatkan lahan terbatas untuk dijadikan sebuah kolam renang merupakan sebuah pilihan orang tua. Kali ini, team bisnis kolamrenang.com ingin berbagi bercerita tentang membuat kolam renang anak di lahan sempit, artikel ini dibuat sebagai referensi bagi sobat semua yang memiliki rencana akan membuatkan kolam renang untuk si buah hati. Nah sebelum jauh kita kenalin dulu nih pengertian kolam renang anak di sini adalah sebuah kolam renang yang dirancang, dibangun dan didesain untuk keperluan berenang bagi anak-anak. Sobat air yang akan team sampaikan dalam artikel ini, tidak terbatas pada Keperuntukkannya saja. Maksudnya, desain dan keperuntukkannya tidak terbatas hanya untuk anak-anak. Contoh dan desain yang nantinya akan saya unggah di halaman ini, bisa juga diperuntukkan atau digunakan untuk keperluan pembangunan kolam renang orang dewasa.

  1. Merencanakan Pembuatan Kolam Renang Anak

Perencanaan pembuatan kolam renang yang  dimaksud adalah cara yang paling prakti,sobat semua bisa menghemat waktu dalam mewujudkan kolam renang anak. Perencanaan pembangunan tersebut hanya membutuhkan dua poin utama, diantaranya yaitu:

  • Menentukan konsep dan desain:Mengingat kita memiliki lahan yang sempit / terbatas maka, dalam memilih konsep dan desain hendaknya disesuaikan dengan kondisi lahan.
  • Mencari Kontraktor pembuat kolam renang: Menemukan kontraktor kolam renang yang profesional salah satu solusi percepatan dalam mewujudkan kolam renang Anda. Baca juga poin-poin penting dalam memilih kontraktor kolam renang.

Kenapa banyak mengarahkan untuk mencarai jasa kontraktor pembuatan kolam renang? karena jika menggunakan jasa kontraktor kolam renang yang profesional, sobat tidak terlalu repot. Tidak terlalu repot dan pusing dalam memikirkan layout desain dan semua itu anda bisa menghubungi kontraktor yang sudah berpengalaman seperti bisniskolamrenang.com.

 

  1. Menentukan Sistem Sirkulasi Kolam Renang Anak

Secara umum, ada 3 sistem sirkulasi kolam renang yang bisa sobat semua jadikan sebagai referensi. Sistem sirkulasi ini bisa diterapkan baik untuk kolam renang dewasa ataupun sebagai referensi pembuatan kolam renang anak-anak. Sirkulasi air kolam renang adalah poin penting dalam kolam renang untuk menjaga keseimbangan fungsi kolam renang itu sendiri.

Berikut di bawah ini adalah 3 sistem sirkulasi kolam renang:

  • Sistem Sirkulasi Skimmer
  • Sistem Sirkulasi Semi
  • Sistem Sirkulasi Full Overflow:
  1. Memilih Contoh Desain Kolam Renang Anak

Nah setelah dua tahapan di atas. perencanaan konsep, layout dan juga sudah memilih sistem sirkulasi kolam renang,langkah selanjutnya sobat bisa menentukan / memilih desain yang sesuai dengan karakter masin-masing yang sobat inginkan, jika pada saat pembangun kolam renang Anak ini bersamaan dengan pembangunan rumah, maka tinggal menyesuaikan bentuk kolam renang dengan konsep rumah, jika proses pembangunan rumah sudah selesai, kemudian baru akan membangun kolam renang anak, maka sobat tinggal memanfaatkan lahan sisa pembangunan rumah saja.

Jika anda mempunyai pertanyaan, atau ingin info & konsultasi lebih lanjut tentang pembuatan & perawatan kolam renang, atau bahkan ingin merenovasi dan membuat kolam renang, jangan ragu untuk langsung menghubungi kami :

WORK SHOP

Alamat kantor : Lalung Waterland, Krakal Arum Jungke, Karanganyar

Layanan Konsultasi, Kontak Team Bisniskolamrenang.com

Phone : 0812 3797 9719

WA : 0812 3797 9719

Web : www.bisniskolamrenang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontraktor
Kolam Renang

Mulai dari

2.5jt/m³

Garansi Termurah se-Indonesia