CARA AMAN BERENANG DI ERA NEW NORMAL

Fase new normal dan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi telah diterapkan di beberapa wilayah, banyak kegiatan yang sebelumnya dibatasi akan kembali diizinkan untuk dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan COVID-19.

Salah satunya adalah pembukaan kembali tempat wisata seperti pantai, kolam renang umum maupun water park dan tempat rekreasi lainnya, New Time mewartakan, kolam dan taman air menghadirkan tantangan unik untuk mengikuti protokol kesehatan COVID-19, karena memakai masker sama sekali tidak mungkin saat berenang, dan penerapan jarak sosial juga mungkin sulit di lokasi yang ramai. Mengunjungi kolam atau pantai saat musim kemarau tentu menjadi hal yang menyenangkan, tetapi di masa pandemi seperti ini, apakah hal itu aman dilakukan? Kami dari bisniskolamrenang.com memiliki beberapa tips aman berenang di era new normal, sikap tips berikut ini :

  1. Selalu memastikan tubuh kita dalam keadaan sehat

Langkah awal kita wajib mengetahui tubuh kita sedang fit atau tidak. Apabila kita memaksakan untuk berenang dalam kondisi tubuh yang sedang tidak fit maka sistem imun dalam tubuh kita akan melemah sehingga kita lebih mudah terpapar oleh virus,bakteri maupun penyakit yang berada di sekeliling kita serta disarankan untuk mengkonsumsi makanan bergizi dan juga suplemen vitamin.

  1. Mengenakan pakaian renang dari rumah

Untuk meminimalisir atau menghindari penggunaan ruang ganti, bisnikolamrenang.com menganjurkan bagi para pengunjung untuk mengenakan pakaian renang dari rumah atau seperti saat hendak bersantai di pantai. Artinya, pengunjung disarankan mengenakan pakaian pergi dan renang sekaligus. Jadi tinggal dilepas saja saat sudah sampai di lokasi.

  1. Menjaga jarak dengan pengunjung yang lain dan hindari gaya kupu-kupu

memperhatikan jalur kolam renang yang kita  pilih, diharapkan untuk tidak mendahului perenang lain. Sebelum mendorong tubuh, lihat terlebih dahulu kondisi di sekitar, apakah ada orang lain di dekat Anda? Ini perlu dilakukan untuk memastikan jarak antara satu sama lain. Selain itu hindari penggunaan gaya kupu-kupu bila kondisi kolam sedang ramai.

  1. Membawa peralatan pribadi

Pengunjung disarankan membawa peralatan pribadi seperti pelampung, dan peralatan renang lainnya. Pastikan pula peralatan itu bersih dan mudah diidentifikasi milik Anda. Jangan lupa membawa bekal air mineral untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi.

Jika anda mempunyai pertanyaan, atau ingin info & konsultasi lebih lanjut tentang pembuatan & perawatan kolam renang, atau bahkan ingin merenovasi dan membuat kolam renang, jangan ragu untuk langsung menghubungi kami :

WORK SHOP

Alamat kantor : Lalung Waterland, Krakal Arum Jungke, Karanganyar

Layanan Konsultasi, Kontak Team Bisniskolamrenang.com

Phone : 0812 3797 9719

WA : 0812 3797 9719

Web : www.bisniskolamrenang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X